25 Agustus, 2008

Tanpa helaan nafas,....

hari ini banyak nafas yg keluar..tidak seperti hari kemaren
lelahkah...
mengeluhkan...
tak bersyukurkah...

hari ini...seakan ingin sendiri
tak perlu merasa lelah
tak perlu ada keluh
tetap belajar bersyukur

hari ini...bukan kemaren
hari ini...jangan jadi esok

(.....menarik nafas lagi....)

semoga hari 'penghelaan' seperti ini tidak ada lagi..
cukup hanya sehari saja...
karena lelah..cukup lelah..sangat lelah...melelahkan..

bagaimana aku bisa mengerti atas orang2 yg kutemui di hari ini...kalau aku saja masih bertanya panjang tentang diriku...aku tak bisa....dan tak mampu.

(berusaha tidak menarik nafas....)

kuambil air putih di meja kerjaku....kesegaran itu mengaliri tubuh dalamku....
bibirku terkatup....kubiarkan tanganku tetap mengalir kemana arah tulisan ini mengalir...yg penting aku berada diluar duniaku sebentar....

kudengar orang-orang di belakang mejaku tertawa...kulihar orang-orang dihdapan meja ku sikuk dengan dunia mereka...tidak tahu apa mereka benar2 tertawa...tidak yakin apa mereka benar2 bekerja...benar2 serius....benar2 berbicara....

tinggal aku dengan 'keautisanku'

seseorang dengan dunianya sendiri.....kadang begitu menyenangkan...kadang begitu bukan aku

nikmati sajalah....

beberapa detik..menit dan jam lagi..hari indah ini akan berakhir....
jangan menyalahkan hari
jangan berlari dari hari

kau...belajarlah untuk 'dewasa utuh'...

dewasa menjaga hati - menjaga pikir - menjaga bicara - menjaga tingkah - menjaga langkah

kau...belajarlah menjadi orang seutuhnya...tanpa topeng, tanpa amputasi - tanpa operasi.....

terima sajalah...


(..menghela nafas sambil mulai tersenyum)


akhirnya,....


kutemukan diriMu....dalam 'sesak' ini

Tidak ada komentar: